gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 United Bicarakan Kontrak Baru Untuk Nani ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

United Bicarakan Kontrak Baru Untuk Nani

Bola.net - Gelandang timnas Portugal, Nani, mengatakan bahwa dirinya tengah melakukan pembicaraan mengenai kontrak barunya bersama Manchester United.

Masa depan Nani bersama United sebelumnya sempat diragukan. Hal ini tak lepas dari ditolaknya kenaikan gaji yang diminta agen Nani. Saat itu kesepakatan kedua pihak mengalami jalan buntu untuk menentukan pemain 25 tahun yang ikut berpartisipasi di Euro 2012 tersebut.

Namun, mantan pemain Sporting Lisbon ini mengatakan bahwa agennya telah melakukan pembicaraan kembali dengan klub mengenai kontrak barunya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya senang tinggal di Manchester.

"Kami akan lihat perkembangannya," kata Nani pada Times of Indian ketika ditanya mengenai masa depannya di Old Trafford.

"Saya sangat bahagia di Man United dan saya sudah di sini lima tahun dan memenangi banyak gelar."

"Manajer (Alex Ferguson) memiliki keyakinan besar pada diri saya dan itulah yang terpenting. Agen saya sedang negoisasi dan kami akan lihat hasilnya."

Nani juga berbicara mengenai kegagalannya meraih gelar Liga Premier di menit-menit akhir. Sang rival, Manchester City, berhasil mengunci gelar di pertandingan terakhir Liga Premier.

"Itulah sepak bola. Anda harus selalu siap menerima kekecewaan dan anda akan berurusan dengannya," tambah Nani.

"Sepak bola itu seperti kehidupan. Jadi ada saatnya anda mengalami kekecewaan yang luar biasa."

"Menyakitkan memang kehilangan gelar di menit akhir. City memiliki keberuntungan hari itu. saya berharap untuk musim selanjutnya giliran kami dan itu akan terjadi pada kami." (sw/ctr)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/united-bicarakan-kontrak-baru-untuk-nani-2639af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More