gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Saya Punya Tim Terbaik di La Liga' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

'Saya Punya Tim Terbaik di La Liga'

Bola.net - Kedatangan beberapa pemain baru rupanya benar-benar membuat pelatih Real Mallorca Joaquin Caparros gembira. Dia merasa timnya akan mampu bersaing di level atas, termasuk menyulitkan duo clasico Barcelona FC dan Real Madrid.

Mallorca saat ini telah mendatangkan Javier Arizmendi, Antonio Lopez, Javi Marquez, dan Ruben Mino. Menurut Caparros, papa pemain baru akan melipatgandakan kemampuan Mallorca untuk mengarungi musim depan.

"Saya memiliki tim terbaik di La Liga," ucap Caparros kepada Marca.

"Para pemain yang baru didatangkan memang belum sepenuhnya menyatu, tapi saya senang dengan yang kami miliki. Dengan kedatangan mereka, kami akan mampu membuat tim-tim lain menderita, seperti halnya Real Madrid dan Barcelona."

Meski telah mendapatkan empat pemain baru, Caparros menegaskan bahwa dia belum berniat berhenti belanja di jendela transfer kali ini. Dia masih akan berusaha mendatangkan beberapa pemain berkualitas lagi ke klubnya.

"Kami masih mencoba untuk mendapatkan seorang bek tengah dan seorang penyerang. Tapi yang kelas kami harus menunggu lebih dulu," pungkasnya.  (sw/hsw)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/saya-punya-tim-terbaik-di-la-liga-710efe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More