gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Krasic Hijrah ke Inter? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Krasic Hijrah ke Inter?

Bola.net - Milos Krasic hanya ingin bermain di tim besar dan Internazionale Milan bisa menjadi pilihan bagi pemain asal Serbia ini.

Nampaknya pihak Inter dan Juventus akan duduk dalam satu meja guna membicarakan kepindahan Krasic dari kubu Nyonya Tua. Sebelumnya dikabarkan bahwa sayap berusia 27 tahun ini akan kembali merumput dengan CSKA Moscow, namun spekulasi di pasar menyebutkan bahwa Krasic bisa saja menuju ke kubu Nerrazzuri.

Sebelumnya Juventus sudah lebih dulu mendatangkan mantan pemain Inter, Lucio. Ketidak ikut campuran Presiden Massimo Morratti dalam transfer itu, disebut-sebut sebagai alasan Juve untuk mau duduk dan membicarakan transfer pemainnya tersebut.

Jika memang benar kedua belah pihak setuju, maka pihak lnter harus menyediakan dana sekitar 10 juta Euro guna menebus pemain yang dulunya disebut sebagai pengganti Pavel Nedved.

Kegagalan Krasic menembus skuad utama menjadi alasan kuat manajemen untuk melepas dirinya di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, pemain berambut pirang ini hanya memainkan total sembilan laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol. Ini sangat berbanding terbalik dengan catatannya di musim lalu yang mampu tampil sebanyak 41 kali dan mengemas sembilan gol. (foti/bgn)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/krasic-hijrah-ke-inter-2e8b63.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More