gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tawaran Besar Chelsea Untuk Schurrle Ditolak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Tawaran Besar Chelsea Untuk Schurrle Ditolak

Bola.net - Perjuangan Chelsea untuk menjadi yang terbaik di jendela transfer harus menghadapi batu sandungan. Salah satu pemain target mereka ternyata 'dilindungi' dengan baik oleh klub pemiliknya.

Chelsea ingin mendatangkan Andre Schurrle, pemain depan Jerman yang saat ini masih dimiliki oleh Bayer Leverkusen. Tapi Leverkusen membuat petinggi Chelsea frustasi dengan menolak tawaran besar yang mereka berikan.

"Kami dihadapkan pada tawaran nyata dari Chelsea untuk Andre. Nilainya juga melebihi 20 juta Euro. Tentu saja kami terus bernegosiasi mengenai harganya, tetapi kami akhirnya lebih memilih Andre," ucap CEO Leverkusen Wolfgang Holzhauser kepada SID.

"Andre adalah bagian yang sangat penting bagi kami. Dia juga telah menunjukkan bahwa dia bahagia bersama kami," tambah Holzhauser.

Schurrle masih memperkuat Leverkusen selama satu musim. Dia didatangkan dari Mainz musim panas tahun lalu dan tampil bagus sepanjang musim serta terpilih untuk memperkuat Jerman di Euro 2012.

Sejauh ini, Chelsea telah berhasil mendapatkan Marko Marin dan Eden Hazard dalam perburuan mereka. Tawaran yang mereka layangkan untuk Schurrle menunjukkan bahwa saat ini mereka masih memiliki dana yang cukup untuk memperkuat diri. (espn/hsw)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/tawaran-besar-chelsea-untuk-schurrle-ditolak-6ac250.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More