gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rio Haryanto Kurang Beruntung di GP2 Jerman ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Rio Haryanto Kurang Beruntung di GP2 Jerman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rio Haryanto Kurang Beruntung di GP2 Jerman

Rio Haryanto © GP2


Bola.net - Pebalap nasional asal Solo, Rio Haryanto kurang beruntung saat menghadapi Race 1 (feature race) seri kedelapan GP2 Series Jerman di Sirkuit Hockenheim, Sabtu (21/7) waktu setempat.

Juru bicara Rio, Andy Mailangkay menyebutkan bahwa Rio harus kehilangan banyak waktu akibat pemakaian ban mobil yang tidak tepat.

Rio yang memulai lomba dengan ban tipe basah seperti yang digunakan sebagian besar pebalap lain, harus memasuki pit pada putaran keenam untuk mengganti ban dengan tipe slick. Selain itu, Rio harus kehilangan waktu lebih dari 15 detik untuk menunggu giliran rekan satu timnya di Marussia Carlin, Max Chilton.

Rio harus kembali ke lintasan pada posisi ke-25 dan terus berjuang untuk memperbaiki posisi, hingga akhirnya finis di posisi ke-17 dengan catatan waktu 59 menit 12,359 detik.

Posisi pertama ditempati pebalap asal tim Bawa Addax James Cecotto dengan catatan waktu 58 menit 16,075 detik, kedua Fabio Leimer (Racing Engineering) dengan waktu 58 menit 25,684 detik, sedangkan ketiga Stephane Richelmi (Trident Racing) dengan waktu 56 menit 31,062 detik.

Pada Race 2 (sprint race) yang digelar hari ini (22/7), Rio berhasil memperbaiki posisi. Meski hasilnya belum memuaskan, ia berhasil finis di posisi ke-13 dengan catatan waktu 41 menit 1.093 detik.

Race kali ini dimenangkan oleh James Calado dari tim Lotus GP dengan waktu 40 menit 18.134 detik. Posisi kedua ditempati oleh Giedo Van Der Garde dari tim Caterham Racing dengan waktu 40 menit 26.096 detik. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Felipe Nasr dari tim DAMS dengan waktu 40 menit 35.643 detik. (ant/gp/kny)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/rio-haryanto-kurang-beruntung-di-gp2-jerman-b5eff2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More