gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ramsey: Semoga Van Persie Bertahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Ramsey: Semoga Van Persie Bertahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ramsey: Semoga Van Persie Bertahan

Ramsey berharap RVP tak pergi (c) AFP


Bola.net - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey tetap berharap bahwa kaptennya, Robin van Persie, tetap bersama Arsenal. Arsenal telah berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Van Persie dari godaan tim-tim besar lainnya.

Van Persie saat ini memiliki kontrak yang tersisa satu tahun lagi di Arsenal. Dia sempat mengungkapkan bahawa dia tak berniat memperpanjang kontraknya di Emirates. Namun Ramsey punya pendapat lain.

"Robin menjalani musim yang brilian tahun lalu dan dia adalah pemain penting kami. Kami semua berharap agar dia tetap bersama kami," ucap Ramsey dari kamp timnas Britania Raya.

Dengan mengandalkan Van Persie, Arsenal berhasil meraih posisi tiga di klasemen akhir Liga Premier Inggris. Namun mereka juga tertinggal 19 angka dari duo Manchester yang menguasai klasemen. Ramsey berharap agar musim ini Arsenal bisa memperkecil jarak dan melewati dua tim Manchester itu.

"Jika kami bisa memulai Liga dengan lebih baik dari tahun lalu, kami tahu kami akan bisa finis dengan sangat baik. Tahun lalu kami sudah berhasil mengakhiri liga dengan sangat baik."

"Kami sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Mereka pemain terkenal dan bisa membantu kami mencapai posisi teratas," pungkas pemain Wales ini. (bbc/hsw)

 

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ramsey-semoga-van-persie-bertahan-67e844.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More