gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri Isyaratkan Tambah Pemain Bagi Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Allegri Isyaratkan Tambah Pemain Bagi Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Allegri Isyaratkan Tambah Pemain Bagi Milan

Allegri akan tambah pemain baru bagi Milan © AFP


Bola.net - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan ia akan menambahkan beberapa pemain ke dalam timnya sebelum bursa transfer ditutup.

Baru-baru ini raksasa Serie A Italia tersebut ditinggalkan banyak pemain bintangnya, baik karena faktor usia pemain maupun karena keinginan manajemen klub.

Yang terbaru, dua pemain kunci Rossonerri musim lalu, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dilepas ke klub kaya Prancis, PSG (Paris Saint-Germain) dengan harga fantastis.

Namun Allegri, yang musim lalu berhasil menempatkan Milan sebagai runner-up liga tampak tidak terlalu khawatir dengan hilangnya beberapa pemain tersebut.

Meskipun tidak menyebutkan siapa target transfer untuk musim depan, tapi ia tampak percaya diri akan menambah beberapa pemain yang mumpuni untuk musim depan.

"Klub pastinya mengetahui dengan baik apa yang kami inginkan dan kami sudah membicarakan mengenai hal ini," ujar Allegri.

"Kami akan bekerja dengan pemain seadanya untuk saat ini dan bursa transfer akan mendatangkan beberapa pemain baru mulai sekarang hingga 31 Agustus mendatang."  (acm/atg)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-isyaratkan-tambah-pemain-bagi-milan-67ea65.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More