gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih Arema Sindir Padatnya Jadwal IPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Pelatih Arema Sindir Padatnya Jadwal IPL

Bola.net - Padatnya jadwal yang harus dilakoni Arema Indonesia di penghujung kompetisi Indonesian Premier League musim ini dikeluhkan Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia ini juga membandingkan jadwal kompetisi dengan jadwal kompetisi di Eropa yang juga padat namun masih cukup masuk akal.

"Kami harus menjalani lima laga dalam 15 hari. Di Eropa tidak ada yang seperti ini. Tapi, di Indonesia, tak ada yang tak bisa," ujar Dejan dengan nada berseloroh.

Dejan sendiri harus memeras otak menghadapi jadwal padat yang menghadang anak asuhnya. Usai menaklukkan Persema di Derby Malang, Arema akan langsung terbang ke Medan untuk menantang PSMS Medan.

Dari Medan, Legimin Raharjo dan kawan-kawan langsung bertolak ke Bontang, menantang PKT Bontang. Dari sana, mereka kembali ke kandang untuk menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gajayana Malang. Setelah itu, mereka akan memungkasi musim ini dengan kembali menghadapi Bontang FC. Kali ini, pertandingan akan digelar di kandang Arema.

Bagaimana Dejan menanggapi jadwal padat ini? Sembari mengulum senyum, pelatih asal Serbia ini berucap, "Ini Robocop saja tidak akan bisa."

Namun demikian, meski berat, Dejan tetap mempersiapkan anak asuhnya untuk menjalani rangkaian jadwal padat tersebut. Salah satu langkah yang dia lakukan adalah tidak memainkan secara penuh pemain andalan Arema, Roman Chemelo, dalam derby Malang.

"Roman sempat terkena benturan dengan salah seorang pemain Persema. Karena kami sudah unggul tiga gol, dia saya tarik. Tenaganya dibutuhkan di pertandingan berikutnya," kata Dejan. (den/end)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pelatih-arema-sindir-padatnya-jadwal-ipl-3e8807.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More