gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tidak Punya Hormat, Fergie Lega Pogba Hengkang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Tidak Punya Hormat, Fergie Lega Pogba Hengkang

Bola.net - Manchester United akhirnya mengkonfirmasi kepergian bintang muda mereka, Paul Pogba, ke Juventus.

Masa kontrak Pogba telah habis musim panas ini dan United telah menyetujui pemain 19 tahun ini untuk meninggalkan klub. Namun proses kepergian Pogba rupanya memberi kekecewaan kepada Alex Ferguson.

"Setahu kami, Pogba sudah sejak lama menandatangani kontrak dengan Juventus, yang mana membuat kami kecewa," ujar Fergie pada MUTV.

Meski kecewa dengan sikap mantan anak didiknya tersebut, Fergie mengaku senang Pogba meninggalkan Old Trafford. "Sepertinya dia tidak memiliki rasa hormat kepada kami, jadi, jujur saja, saya cukup lega," katanya.

Pogba bergabung dengan United dari Le Havre pada tahun 2009 namun hanya tampil beberapa kali sebagai pemain pengganti. Salah satu laganya adalah kemenangan United 5-0 atas Wolverhampton.

Pada kesempatan yang sama Ferguson juga menerangkan mengenai status bek kiri, Ezekiel Fryers. Fryers juga telah habis masa kontraknya tetapi United mengharapkan dia kembali untuk latihan pra-musim minggu ini.

"Kami belum mendengar kabar apapun dari Zeki Fryers," ujar Ferguson. "Saya tidak tahu apa yang terjadi tapi tidak ada komunikasi antara pihak Fryers dengan klub. Agennya tidak menghubungi klub dan saya hanya bisa beranggapan bahwa Fryers akan kembali untuk latihan."  (gd/opw)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tidak-punya-hormat-fergie-lega-pogba-hengkang-3f6fe3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More