gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalah, Riquelme Tinggalkan Boca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Kalah, Riquelme Tinggalkan Boca

Bola.net - Juan Roman Riquelme membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan klub Boca Juniors. Playmaker berusia 34 tahun ini mengungkapkan keputusannya itu kepada Presiden Boca Daniel Angelici. Riquelme menyatakan ingin mundur setelah Boca kalah agregat 1-3 dari Corinthians di final Copa Libertadores.

Secara keseluruhan, Riquelme telah membela Los Xeneizes selama sekitar 12 tahun. Dia mengawali kariernya di Boca, dan setelah enam tahun bermain di klub Buenos Aires itu, Riquelme pindah ke Barcelona FC pada 2002.

Setelah tiga tahun di Camp Nou, Riquelme menyeberang ke Villarreal. Dia lalu kembali ke Boca sebagai pemain pinjaman pada 2007, dan akhirnya Boca memberi kontrak permanen kepadanya.

Riquelme menulis di website pribadinya. "Saya tak akan melanjutkan (bermain untuk Boca). Saya merasa kosong, saya rasa saya sudah tak bisa memberi apa-apa lagi kepada klub ini. Saya tak bisa bermain hanya dengan 50% kemampuan saya."

"Saya cinta klub ini dan saya akan selamanya berterima kasih kepada Boca. Saya akan selalu ada jika Boca membutuhkan saya, tapi saat ini saya harus pulang."

Mengenai rencana masa depannya, mantan pemain timnas Argentina ini menulis: "Saya akan berbicara dengan teman-teman dan keluarga saya dulu. Saya ingin tahu apakah mereka masih ingin melihat saya bermain lagi."

Riquelme bisa disebut sebagai legenda Boca Juniors. Sepanjang kariernya di Bombonera, Riquelme telah memenangkan tiga Copa Libertadores dan lima gelar liga lokal. (fifa/hsw)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/kalah-riquelme-tinggalkan-boca-1d2845.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More