gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pardew: Debuchy Lebih Pilih Premier League ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Pardew: Debuchy Lebih Pilih Premier League

Bola.net - Newcastle United kembali mengadakan pembicaraan dengan Lille mengenai negosiasi defender Mathieu Debuchy, yang juga diminati Internazionale Milan.

Newcastle dikabarkan semakin berpeluang mendapatkan tanda tangan Debuchy, meskipun Inter Milan terus berupaya membajak kesepakatan antara The Magpies dengan klub asal Debuchy, Lille.

Saat ini Debuchy yang sedang menikmati masa liburan pasca memperkuat Prancis di Euro 2012 lalu diharapkan secepatnya dapat memberikan kepastian mengenai masa depannya.

Lille berharap Debuchy mengkonfirmasi mengenai niatnya keluar dari klub. Newcastle pun berharap mereka dapat segera mendapatkan pemain incarannya setelah proses negosiasi yang cukup lama.

Harga yang disepakati untuk transfer Debuchy sebesar 5 juta pound.

Meskipun begitu, Newcastle dipastikan mendapat tantangan berat. Pasalnya Inter Milan yang setuju melepas defender Maicon ke Chelsea dengan harga 6 juta pound juga berniat merekrut Debuchy sebagai pengganti Maicon. Rencananya, dana hasil penjualan Maicon akan digunakan untuk memboyong Debuchy ke San Siro.

Namun sebelum ada keputusan final mengenai masa depan Debuchy, manajer Newcastle Alan Pardew dengan percaya diri menegaskan bahwa pemain bidikannya lebih tertarik berlaga di Premier League(mtr/atg)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/pardew-debuchy-lebih-pilih-premier-league-74ee27.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More