gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manchester United dan Chelsea Targetkan Axel Witsel ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 04 Juli 2012

Manchester United dan Chelsea Targetkan Axel Witsel

Bola.net - Old Trafford dan Stamford Bridge tengah bersaing untuk mendapatkan pemain timnas Belgia, Axel Witsel.

Manchester United dan Chelsea semakin meningkatkan minat mereka terhadap WItsel setelah Benfica mengisyaratkan kesediaan mereka untuk menjual pemain timnas Belgia tersebut.

Witsel, yang menandatangani kontrak dengan Benfica dari Standard Liege musim panas lalu, mendapatkan musim debutnya yang hebat di Portugal. Ia memainkan peran penting dalam membawa Benfica ke perempat final Liga Champions.

Menurut surat kabar Belanda, De Telegraaf, Benfica siap untuk menjual Witsel musim panas ini. Namun klub Portugal tersebut menginginkan harga sebesar 20 juta Poundsterling. Harga tersebut tiga kali lipat lebih banyak dari yang mereka bayar untuk Standard Liege musim lalu, yakni 6,3 juta Poundsterling.

Chelsea mungkin berada di tingkat paling atas dalam mengejar Witsel. Karena di kubu tim London Barat ini juga terdapat beberapa rekan satu timnasnya, termasuk Eden Hazard, Romelu Lukaku, Kevin den Bruyne dan Thibaut Courtois.

Namun ia mungkin lebih tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Kebutuhan Ferguson untuk lini tengah adalah daya tarik tersendiri bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.  (co/fji)

04 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/manchester-united-dan-chelsea-targetkan-axel-witsel-df5196.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More