gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Musim Depan, Persiku Andalkan Pemain Lokal Kudus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Musim Depan, Persiku Andalkan Pemain Lokal Kudus

Musim Depan, Persiku Andalkan Pemain Lokal Kudus

Skuad Persiku musim depan bakal diisi 100 persen pemain lokal (c) Persiku

Bola.net - Persiku Kudus akan memaksimalkan pemain lokal pada musim depan guna memberikan kesempatan kepada pemain junior menjadi pemain profesional.

Menurut Komisaris PT Kudu Muriatama, Ayatullah Humaini, pembinaan sepakbola di Kudus harus lebih ditingkatkan lagi, sehingga akan ada kesempatan bagi para pemain junior terbaik untuk bergabung dengan Persiku.

"Selama ini, banyak sekolah sepakbola di Kudus yang kesulitan mendapatkan klub ketika mereka sudah menginjak usia dewasa," ujar Humaini.

Ditambahkannya komposisi pemain lokal Kudus untuk memperkuat tim pada musim mendatang mencapai 100 persen.

"Selain memberikan kesempatan kepada pemain junior untuk memperkuat tim senior, manajemen juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu besar," jelasnya

Untuk merealisasikan target komposisi pemain lokal hingga 100 persen, lanjut dia, pembinaan pemain sepak bola usia dini akan diawali dengan pembinaan pemain sepak bola usia 18 dan usia 21.

"Nantinya, pemain usia 21 yang akan mendapat kesempatan menikmati karier profesional dengan bergabung bersama tim Persiku senior," harap Humaini.

Pada musim kompetisi 2011/2012, tim Persiku Kudus didukung pemain lokal Kudus sebanyak 12 pemain, luar Kudus 11 pemain, dan asing tiga pemain.

 (ant/end)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/musim-depan-persiku-andalkan-pemain-lokal-kudus-f845de.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More