gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen Siap Rombak 10 Persen Skuad Sriwijaya FC ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Manajemen Siap Rombak 10 Persen Skuad Sriwijaya FC

Manajemen Siap Rombak 10 Persen Skuad Sriwijaya FC

Skuad Sriwijaya FC tak akan banyak perubahan (c) Bola-Fajar

PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT
Bola.net - Usai memastikan meraih gelar juara Indonesia Super League musim 2011/2012, manajemen Sriwijaya FC mengisyaratkan adanya perombakan skuad.

Meski begitu, Ferry Rotinsulu dan kawan-kawan tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, manajemen Laskar Wong Kito tetap bertekad mempertahankan skuadnya.

"Sebagian besar pemain memang masih akan kami pertahankan. Sebab, perombakan skuad hanya mencapai 10 persen saja. Di beberapa posisi yang memerlukan peningkatan kualitas, akan segera kami carikan solusinya. Rasanya, hal tersebut sangat wajar," terang Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin kepada Bola.net.

Dirinya menambahkan, jika kontrak skuadnya baru akan habis pada akhir juli mendatang. Karenanya, manajemen akan segera memberikan kepastian kepada pemain yang dipertahankan atau tidak.

"Tujuannya, kami ingin menyiapkan tim ini lebih awal dari lainnya. Selain itu, untuk pemain yang kontraknya tidak dilanjutkan, mereka memiliki kesempatan untuk segara mencari tim baru," tutupnya.

Sementara itu, dalam ISL musim ini, selain sukses meraih gelar juara, pemain SFC dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Adalah Keith Jerome Kayamba Gumbs yang mampu menyisihkan Alberto Goncalves dan Gustavo Lopes.

Dalam perburuan pemain terbaik, performa dan kontribusi Kayamba dianggap lebih baik dari pesaingnya. Striker kelahiran Saint Kitts And Nevis tersebut, juga berhasil mencetak 22 gol bagi SFC.(esa/end)

BOLAINDO - Spaso Tak Akan Dilepas PSM Makassar 

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-siap-rombak-10-persen-skuad-sriwijaya-fc-cc9a6e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More