gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Proses Transfer Ibra Akan Rampung Hari Ini? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 16 Juli 2012

Proses Transfer Ibra Akan Rampung Hari Ini?

Proses Transfer Ibra Akan Rampung Hari Ini?

Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Direktur Olahraga PSG, Leonardo memberikan isyarat jika proses transfer Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan akan rampung hari ini, Selasa (17/7). Leonardo memberikan indikasi kuat setelah menyebut jika hari ini akan menjadi hari penting bagi PSG.

Sebelumnya PSG sudah diberikan izin oleh Milan untuk membicarakan kontrak dengan dua pemainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Setelah sempat menunggu lama untuk merampungkan negosiasi kontrak, maka Leonardo memberikan indikasi jika transfer Ibra-Silva akan rampung hari ini (17/7).

"Besok (Selasa, 17/7) akan menjadi hari penting untuk Paris Saint-Germain. Hari ini kami akan meneruskan pembicaraan, tetapi besok (Selasa, 17/7) akan menjadi hari penting," ucap Leonardo kepada Sky Sport24.

Komentar Leonardo ini datang seolah menepis pernyataan agen Ibra, Mino Raiola. Sebelumnya Raiola menyebut jika proses transfer akan menemui jalan buntu setelah tidak lagi sepakat tentang detail kontrak.

Ibra adalah top skor Serie A musim lalu dengan mencetak 28 gol dari 32 laga. Striker asal Swedia ini datang ke San Siro dengan status pinjaman dari Barcelona pada tahun 2010 silam. (sky/mac)

17 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/proses-transfer-ibra-akan-rampung-hari-ini-7244eb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More