gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Menangi Assen, Stoner Pesimis Hadapi Sachsenring ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Menangi Assen, Stoner Pesimis Hadapi Sachsenring

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah menyamakan total poin klasemen sementara dengan Jorge Lorenzo (140), juara dunia bertahan Casey Stoner sangat ingin segera 'terbebas' dari ancaman pebalap asal Spanyol itu.

Sementara Lorenzo tidak finis di Assen karena mengalami kecelakaan dengan Alvaro Bautista, Stoner meraih kemenangan dan menghapus keunggulan 25 poin Lorenzo begitu saja.

Meski pembicaraan sebelum balapan akan terus mengarah ke nasib buruk Lorenzo, Stoner tetap merasa akan kesulitan menghadapi MotoGP Jerman hari Minggu mendatang. Ini dikarenakan ia mengalami kecelakaan cukup hebat pada sesi latihan bebas Sabtu lalu, serta chatter (getaran motor) yang terus menghantui Honda.

"Setelah menjalani pekan yang sulit di Assen, saya harap kami bisa lebih baik di Sachsenring. Tahun lalu, kami cukup kompetitif di sana. Kami harus bekerja keras sejak sesi latihan pertama untuk menyesuaikan setup ban dan berusaha menghilangkan chatter," ujar Stoner.

"Untuk saat ini saya tidak suka tikungan panjang ke kanan yang ada di Sachsenring, karena itu akan membuat kaki saya kembali merasakan sakit. Namun kami akan tetap berusaha sekeras mungkin untuk menghadapi balapan kali ini," tutupnya.

Stoner memenangkan balapan di Sachsenring pada tahun 2008, di saat ia masih membalap bersama Ducati. Ia pun selalu berada di podium pada dua musim terakhir. (cn/kny)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/menangi-assen-stoner-pesimis-hadapi-sachsenring-e9b7b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More