gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Mesin, Satu-Satunya Harapan Agar Rossi Bertahan' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

'Mesin, Satu-Satunya Harapan Agar Rossi Bertahan'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manajer Tim Ducati, Vittoriano Guareschi menyatakan bahwa mesin terbaru Ducati akan menjadi satu-satunya harapan mereka untuk mempertahankan Valentino Rossi dan Nicky Hayden tahun depan.

Guareschi menjelaskan, pihaknya ingin Rossi dan Hayden bertahan dengan Ducati di tahun 2013. Namun ia juga mengakui bahwa waktu mereka hampir habis untuk meyakinkan para juara dunia itu.

Pria yang akrab disapa Vitto itu menambahkan, mesin baru Ducati merupakan bukti bahwa mereka tak pernah berhenti mengalami langkah maju.

"Kami tidak pernah berhenti berusaha. Itu terbukti dengan kerja keras kami untuk membenahi mesin yang seharusnya siap untuk seri Laguna Seca mendatang," ujar Vitto. "Kami telah melakukan pengembangan sejak awal tahun ini, namun akan sulit jika kami harus membuatnya siap dalam waktu cepat."

"Kami ingin mesin itu bekerja dengan baik, karena itu satu-satunya harapan kami untuk meyakinkan Vale dan Nicky untuk bertahan. Namun kami tak punya banyak waktu, karena bursa pebalap biasanya akan berakhir di seri Ceko," lanjutnya.

Komentar Vitto ini ternyata mendapat kritikan dari Rossi melalui media massa. Sembilan kali juara dunia itu mengaku tidak melihat adanya solusi dari permasalahan Ducati.

Rossi, yang menyelesaikan sesi kualifikasi di Assen 1,3 detik di belakang Casey Stoner dan mengalami masalah ban di sesi balap, berkata bahwa Honda telah membawa sasis baru ke Belanda. Hal inipun membuat Ducati terlihat mengalami masalah yang semakin serius.

"Sepertinya Ducati tidak memiliki rencana semacam itu. Mesin dengan karakter berbeda akan terus mereka berikan. Namun selama masalah utama masih ada, maka saya tak melihat adanya solusi," ujar Rossi.

"Ini bukan masalah waktu, melainkan karena tidak ada ide-ide baru untuk memecahkan masalah. Jelas sudah bahwa apa yang dikatakan pebalap tak pernah mereka perhitungkan. Saya ulangi lagi: mereka tak punya rencana apapun," lanjutnya.

Sementara Rossi terus melancarkan kritikannya kepada manajemen Ducati, Vitto dengan tegas membela sang general manager, Filippo Preziosi.

"Dari mana datangnya isu kami akan mendepaknya? Filippo adalah segalanya bagi Ducati. Saya benar-benar tak bisa membayangkan situasi Borgo Panigale (markas Ducati di Italia) tanpanya," tutup Vitto. (as/kny)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/mesin-satu-satunya-harapan-agar-rossi-bertahan-b6d816.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More