gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Demba Ba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Liverpool Siapkan Tawaran Untuk Demba Ba

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Liverpool tengah berancang-ancang datangkan striker Newcastle, Demba Ba.

Seperti yang dilaporkan Daily Mirror, kubu The Reds mengajukan tawaran sebesar tujuh juta pounds. Transfer tersebut sepertinya akan terlihat hasilnya akhir Juli nanti. Sang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers berharap penyelesaian transfer itu akan terjadi di bulan ini.

Demba Ba musim lalu cukup meyakinkan kala membela Toon Army. Pemain 27 tahun tersebut berhasil menciptakan 15 gol di bawah asuhan Alan Pardew. Ba berhasil berjuang dengan rekan senegaranya di The Magpies, Papiss Cisse.

Liverpool memang berupaya untuk menambah daya gedor lini depan mereka. Musim lalu, striker Andy Carroll dan Luis Suarez dirasa kurang begitu hebat dalam menggempur pertahanan lawan. Hasilnya, Si Merah menempati klasemen akhir Liga Premier di posisi delapan. Juga karena Anfield telah kehilangan Dirk Kuyt yang hijrah ke Fenerbahce.

Untuk mendapatkan striker berdarah Senegal itu, Liverpool harus siap bersaing dengan klub liga premier lain. Tottenham telah mengungkapkan ketertarikan mereka pada mantan pemain West Ham dan Hoffenheim itu. (cof/ctr)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-siapkan-tawaran-untuk-demba-ba-c4964c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More