gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marin: Saya Akan Bantu Torres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Marin: Saya Akan Bantu Torres

Bola.net - Marko Marin berharap akan dapat membantu Fernando Torres dan striker Chelsea lainnya musim ini.

Selama ini, Torres memang hanya menghasilkan 12 gol dari 67 kali bermain sejak didatangkan The Blues seharga 50 juta pounds dari Liverpool Januari 2011 silam.

Dan Marin, yang baru saja bergabung di Stamford Bridge musim panas ini, berharap dapat membantu pemain Spanyol tersebut untuk meraih penampilan terbaiknya kembali bersama tim Roberto Di Matteo musim ini.

"Saya rasa, saya adalah tipe pemain menyerang, lebih dari sayap. Jadi saya harap akan dapat banyak membantu memberi assists pada Torres untuk membuatnya menjadi banyak gol dan membantu tim," ujar Marin pada Chelsea TV.

"Jika anda bermain di klub seperti Chelsea, anda ingin memenangkan gelar. Seperti tahun ini, mereka berhasil menjuarai Piala FA dan Liga Champions. Liga Premier saya rasa adalah liga terbaik di dunia dan tujuan saya adalah untuk memenangkan ini."

Winger berusia 23 tahun juga mengatakan, bahwa kehadirannya di London berkat Claudio Pizarro yang berhasil membujuknya.

"Dia (Pizarro) mengatakan yang bagus. Saya bertanya pada dia bagaimana situasi di sini dan dia masih memiliki rumah di Cobham," tambah Marin.

"Dia tidak bermain banyak tapi dia berkata bahwa dia memiliki waktu yang hebat selama di sini dan menurutnya saya akan menikmati itu juga." (tsr/ctr)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/marin-saya-akan-bantu-torres-30eb04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More