gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barton Diberi Kesempatan Terakhir Oleh QPR ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 07 Juli 2012

Barton Diberi Kesempatan Terakhir Oleh QPR

Bola.net - Joey Barton mendapat peringatan keras dari owner Queens Park Rangers untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan terakhirnya dalam karir sepakbola bersama QPR.

Rangers telah mengatakan kepada Barton bahwa mereka tidak akan sungkan-sungkan untuk memecatnya bila dia tidak bisa mengontrol emosinya seperti yang terjadi pada laga terakhir musim lalu melawan Manchester City.

Tony Fernandes mengatakan: "Joey menyadari kesalahannya dan semoga kami bisa melupakan yang telah terjadi. Saya sendiri percaya bahwa setiap orang layak mendapatkan kesempatan selama seseorang tersebut menunjukkan bahwa dia ingin meraih kesempatan itu."

"Bagi saya, kembali kepada Joey. Saya bisa mengatakan apa yang ingin saya katakan, tapi semuanya terserah kepada Joey."

FA menskorsing Barton dengan larangan berlaga di 12 pertandingan dan denda 75 ribu poundsterling setelah dikeluarkan dari laga melawan City.

Itu semua akibat menyikut Carlos Tevez dan membuat keributan dengan Sergio Aguero serta Vincent Kompany saat meninggalkan lapangan.

Rangers sendiri menghukum Barton dengan hukuman yang lebih berat. Mereka mendenda Barton enam minggu gaji, mencopot ban kapten dan mencoret namanya untuk tur pra-musim.

Klub juga menambah klausul baru yang tertulis di kontraknya bahwa ia harus siap dipecat bila berulah lagi.

Fernandes menambahkan: "Saya berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam proses ini. Kemenangan untuk akal sehat."

"Joey punya resiko besar dengan mengatakan bahwa dia ingin membuktikan bahwa masih ingin menjadi anggota QPR. Sebuah penghormatan untuknya." (dym/lex)

07 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/barton-diberi-kesempatan-terakhir-oleh-qpr-ea1a9e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More