gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Liverpool Naikkan Tawaran Untuk Granero ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Liverpool Naikkan Tawaran Untuk Granero

Bola.net - Usaha Liverpool untuk mendapatkan Esteban Granero masih belum berakhir. Kali ini The Reds kembali datang dengan tawaran yang lebih wah.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tidak mau menyerah dengan penolakan yang dilakukan Real Madrid beberapa waktu lalu. Tawaran sebesar 6 juta Euro untuk Granero di tolak mentah-mentah oleh kubu Los Blancos.

Meski begitu, jawara Liga Champions tahun 2005 ini tak patah arang. Dikabarkan bahwa mereka kembali ke klub ibu kota Spanyol tersebut dengan menaikkan tawarannya.

Kali ini tim peringkat delapan Liga Inggris itu datang dengan angka 7,5 juta Euro. Kubu Merseyside berharap bahwa Madrid akan mau melepas pemainnya berkebangsaan Spanyol tersebut.

Granero sendiri juga sangat sulit untuk menembus skuad utama racikan pelatih Jose Mourinho. Tercatat, ia hanya bermain sebanyak 17 kali di musim lalu dan sebagian besar dimulai dari bangku cadangan.

Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan Rodgers untuk menggaet pemain tengah tersebut. Meski begitu, sampai sejauh ini usaha Liverpool masih menemui jalan buntu.  (cos/bgn)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/liverpool-naikkan-tawaran-untuk-granero-339343.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More