gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persija Tanpa Empat Pilar Lawan Persidafon ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Persija Tanpa Empat Pilar Lawan Persidafon

Bola.net - Bertandang ke markas Persidafon Dafonsoro, Rabu (11/7). Persija Jakarta tidak akan diperkuat empat pemain andalannya.

Menurut media officer Persija Jakarta, Viola Kurniawati. Empat pemain yang akan absen tersebut adalah Ismed Sofyan, Fabiano Da Rosa Beltrame, Ramdani Lestaluhu, dan Oktavianus.

"Keempat pemain itu tak bisa dibawa karena cedera dan Oktavianus terakumulasi kartu saat menghadapi Deltras Sidoarjo (6/7). Ada sebanyak 15 orang pemain berangkat ke Dafonsoro pada Senin malam," jelasnya.

Para pemain yang diboyong ke Dafonsoro adalah Andrytani Adhyasa, Galih Sudaryono, Leo Saputra, Hasim Kipuw, Saronih, Ngurah Nanak, Precious Emuejeraye, Amarzukih, Delton Stevano, Jeong Kwang Sik, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier, dan kapten tim Bambang Pamungkas.

"Pemain bertekad untuk tetap bisa meraih hasil positif saat bertandang ke Stadion Barnabas Youwe nanti. Pemain ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan happy," tambahnya.

Viola mengatakan bahwa Persidafon Dafonsoro merupakan tim yang tak bisa dianggap enteng. Apalagi pada pertemuan pertama kedua tim, Persidafon mampu menahan imbang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno.  (ant/dzi)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persija-tanpa-empat-pilar-lawan-persidafon-86754f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More