gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Forlan Ungkap Alasan Kegagalannya di Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Forlan Ungkap Alasan Kegagalannya di Inter

Bola.net - Diego Forlan menyebut musim buruk di Inter Milan sebagai kesalahan Nerazzurri sendiri. Alasannya, striker Uruguay yang kini hijrah ke klub Brasil, Internacional mengaku sering dimainkan di luar posisi aslinya saat berseragam Inter.

Forlan didatangkan ke Giuseppe Meazza dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 lalu. Namun sayangnya, di Serie A, performa striker berusia 33 tahun itu mengecewakan dengan hanya mencetak dua gol dalam 18 penampilan.

Merasa gagal di Serie A, Forlan kemudian memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Internacional, Jumat (06/7). Saat diperkenalkan Forlan mengatakan alasan dibalik kegagalannya bermain untuk Inter.

"Saya dimainkan di posisi yang sebelumnya belum pernah saya mainkan. Saya harus menerimanya karena saya tidak memiliki pilihan lain. Saat ini saya disini, dan saya berharap bisa dimainkan di posisi asli sebagai striker," ucap Forlan kepada reporter.

Forlan sebelumnya tercatat pernah bermain untuk Independiente, Manchester United dan Villarreal. (gl/mac)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/forlan-ungkap-alasan-kegagalannya-di-inter-03f177.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More