gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juventus Siapkan Kontrak Baru Buat Buffon ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Juventus Siapkan Kontrak Baru Buat Buffon

Bola.net - Juventus telah membuka kembali pembicaraan dengan kiper utama mereka, Gianluigi Buffon. Juve berniat memperpanjang kontrak pemain yang kemungkinan besar akan berperan sebagai kapten Juventus itu.

Buffon yang saat ini sudah berusia 34 tahun memiliki kontrak yang berakhir pada Juni 2013. Sudah bukan rahasia lagi bahwa kedua belah pihak sama-sama ingin memperpanjang hubungan kerja itu.

Menurut Tuttosport, para petinggi Juventus saat ini tengah berbicara dengan Silvano Martina, agen Buffon. Juve sudah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun untuk Buffon. Namun Juve juga akan meminta Buffon untuk bersedia menerima gaji yang lebih kecil.

Buffon saat ini merupakan pemain yang mendapatkan gaji tertinggi di Juventus. Mantan pemain Parma ini menikmati 6 juta euro per musim dari Juve. Namun pihak klub kabarnya akan menawarkan gaji 4 juta euro per musim untuk Buffon.

Gianluigi Buffon banyak disebut sebagai salah satu kiper terbaik saat ini. Dia sukses menjadi penjaga terakhir benteng Juve yang menjadi Juara Serie A tanpa terkalahkan musim lalu.

Di Euro 2012, Buffon tampil gemilang dan mengantarkan Italia sampai ke final. Syang, di partai puncak, Italia dibantai Spanyol dengan skor 0-4. (foti/hsw)

 

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/juventus-siapkan-kontrak-baru-buat-buffon-8e2b5e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More