gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juarai Mugello, Lorenzo Dikejutkan Para Rival ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Juarai Mugello, Lorenzo Dikejutkan Para Rival

Bola.net - Pemenang MotoGP Italia, Jorge Lorenzo menyatakan tak mudah mengalahkan Dani Pedrosa di Sirkuit Mugello, meski ia memenangi balapan kali ini dengan jarak sekitar lima detik di depan pebalap Repsol Honda itu.

Selepas start, Lorenzo memang memimpin jalannya sejak lap pertama hingga finis, namun ia mengaku terkejut tidak bisa segera lepas dari ancaman pebalap di belakangnya pada paruh awal balapan.

Memang, pada paruh awal balapan, Lorenzo ditempel ketat oleh empat pebalap lainnya, yakni Pedrosa, Andrea Dovizioso, Stefan Bradl dan Nicky Hayden.

"Saya tahu balapan ini akan sangat berat karena Dani memiliki ritme balap yang sangat baik," ujar Lorenzo. "Saya mencoba menyalipnya di tikungan pertama, karena saya tahu mereka semua akan mengalami kesulitan dengan ban baru.

"Tapi ternyata saya salah. Mereka tetap menempel saya dengan jarak yang sangat dekat. Saya tidak bisa menciptakan jarak di 10 lap pertama. Namun saya terus mencoba dan akhirnya saya bisa menjauh," tambahnya.

Kemenangan Lorenzo di Mugello ini membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen sementara pebalap. Kini pebalap Yamaha Factory Racing itu unggul 19 poin dari Pedrosa yang menduduki peringkat kedua.  (as/kny)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/juarai-mugello-lorenzo-dikejutkan-para-rival-d9af8e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More