gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PPLP Jateng Pertahankan Gelar Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

PPLP Jateng Pertahankan Gelar Juara

Bola.net - Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) sepak bola Provinsi Jawa Tengah (Jateng) merebut juara satu pada kejuaraan sepak bola antar-PPLP se-Indonesia yang diselenggarakan di Kota Jayapura, 9-14 Juli.

Ulangan final 2011 menghiasi partai puncak Kejurnas antar PPLP tersebut. Tim PPLP Jateng kembali bertemu dengan PPLP Papua. Keduanya telah bertemu sebelumnya di partai puncak dan skor berakhir 2-1 untuk kemenangan tim Jateng.

Dalam laga di Stadion Mandala Jayapura, skuad arahan Eddy Prayetno mengalahkan tuan rumah 4-2 melalui adu penalti. Setelah hingga babak tambahan waktu, kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

"Kami bahagia sekali, bisa menang di kandang lawan. Dan Papua merupakan lawan kami yang paling berat dari sejumlah kontestan," ucap Eddy.

Ia mengungkapkan sebenarnya timnya cukup kewalahan ketika menghadapi anak asuh Yan Runtini tetapi ia telah menginstruksikan kepada Zaenal Arifin dan kawan-kawan agar memperlambat tempo permainan setelah skor 1-1 diwaktu normal dan memaksa untuk lakukan adu penalti.

Sementara itu, pelatih PPLP Papua, Yan Runtini mengatakan bahwa timnya hanya kurang beruntung meski telah bermain maksimal.

"Kami kurang beruntung saja, dewi fortuna tidak berpihak kepada PPLP Papua," katanya.

Tim PPLP Jateng yang meraih juara satu berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, tim PPLP Papua berhasil menduduki juara dua berhak atas uang pembinaan Rp 7,5 juta dan juara tiga tim PPLP Riau mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta. (ant/dzi)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pplp-jateng-pertahankan-gelar-juara-13d250.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More