gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Segera Dapatkan Mudingayi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Inter Segera Dapatkan Mudingayi

Bola.net - Agen Gaby Mudingayi mengkonfirmasikan bahwa kliennya telah setuju bergabung bersama Internazionale Milan.

Setelah berhasil mendapatkan tambahan pasukan di posisi kiper dan bek central, prioritas Nerazzurri selanjutnya adalah mencari pemain tengah. Salah satu nama yang mereka incar adalah Mudingayi.

Mudingayi hampir dipastikan akan bergabung berlabuh ke San Siro musim depan dengan bandrol dua juta pounds. Kontraknya sendiri masih tersisa satu tahun bersama Bologna FC.

Menurut sang agen, sekarang adalah saatnya Mudingayi bergabung dengan klub besar. Ini tentu kan membantunya untuk menambah 17 caps bersama timnas Belgia yang terhenti sejak tiga tahun lalu.

"Dia mendapatkan transfer ini dan telah bekerja keras untuk mendapatkannya. Semuanya selesai dan dia akan menandatangani kontrak selama dua atau tiga tahun. Gaby jelas sangat senang," kata sang agen pada FCInter1908.it.

"Hanya saja di Belgia dia diremehkan. Saya berharap, dengan transfer ini, pintu masuk timnas Belgia akan kembali terbuka untuknya."

Sebelum merumput di Italia, Mudingayi bermain bersama klub Belgia, Gent. Kemudian pemain kelahiran 1 Oktober 1981 ini melanglang buana ke Serie A. Torino, Lazio serta Bologna telah menerima jasa pemain kelahiran Kongo ini. Musim lalu, Mudingayi membantu Gialloblu meraih posisi sembilan klasemen akhir Serie A. (gl/ctr)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/inter-segera-dapatkan-mudingayi-7d57a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More