gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Verratti Bisa Saja Gabung ke PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Verratti Bisa Saja Gabung ke PSG

Bola.net - Pemain muda Pescara, Marco Verratti, kemungkinan dapat bergabung dengan Paris Saint Jerman.

Kabar ini muncul setelah agen Verratti pergi ke Prancis kemarin. Manajer PSG, Carlo Ancelotti sebenarnya telah menjauhkan diri untuk menarik pemain 19 tahun ini ke klubnya. Akan tetapi, pembicaraan antara tim dan agen pemain telah berlangsung saat ini.

PSG memang telah berubah menjadi klub kaya baru. Dari kabar yang beredar, mereka siap membayar 12 juta euro untuk membawa Verratti pada Ancelotti.

Sebelumnya, Verratti juga tengah diminati klub Serie A, Juventus dan Napoli. Namun nampaknya tawaran dari kedua klub tersebut belum berhasil membuat Pescara untuk melepaskan talenta mudanya.

Jika Verratti berhasil mereka dapatkan, dia kan menjadi tambahan besar untuk skuad Ancelotti musim ini. Tentu, hal ini akan menjadi keputusan besar bagi Verratti untuk mengembangkan karirnya sebagai pemain sepak bola.

Musim panas ini, PSG sangat mendominasi di bursa transfer. Ini merupakan salah satu bukti keseriusan mereka untuk mengikuti kompetisi tertinggi klub-klub eropa, LIga Champions musim depan. (sn/ctr)

06 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/verratti-bisa-saja-gabung-ke-psg-37359b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More