gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Honda: Akan Ada Motor Resmi Untuk Rossi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Honda: Akan Ada Motor Resmi Untuk Rossi

Honda: Akan Ada Motor Resmi Untuk Rossi

Valentino Rossi © AFP

Bola.net - Melalui media Perancis, Vice President Departemen Balap Honda (HRC) Shuhei Nakamoto menyatakan bahwa sebuah motor RCV spesifikasi pabrikan akan tersedia untuk Valentino Rossi jika ia membela tim satelit Honda musim depan.

Konfirmasi kontrak Dani Pedrosa dan Marc Marquez untuk membalap bersama tim Repsol Honda musim depan, memang sempat membuat kesempatan Rossi kembali ke tim itu tertutup.

Namun, menurut media asal Perancis Moto Quotidien, Nakamoto menyatakan, "Bagi saya, akan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Valentino. Ketika ia membalap dengan Honda, saya masih berada di Formula 1."

"Untuk musim depan, akan sangat mustahil memasukkan Valentino ke dalam Repsol Honda. Namun jika ia mau, saya bisa menyediakan motor resmi untuknya di tim satelit," tambah Nakamoto.

Sejak tahun 2013 mendatang, jumlah motor per konstruktor dibatasi menjadi dua motor pabrikan dan dua motor satelit. Jika Rossi memang berpindah ke Honda, kemungkinan ia akan bergabung dengan tim Gresini dan menggantikan Alvaro Bautista, karena LCR Honda masih memiliki kontrak setahun dengan Stefan Bradl.

Namun belakangan ini Rossi mengindikasi bahwa ia akan tetap bertahan di Ducati. Setelah ditemui oleh pimpinan Audi, perusahaan yang mengakuisisi Ducati, Rossi menyatakan bahwa dirinya menyukai proyek baru mereka untuk musim depan. (vd/kny)

18 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/honda-akan-ada-motor-resmi-untuk-rossi-0fb47c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More