gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resmi: PSG (Juga) Dapatkan Verratti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Resmi: PSG (Juga) Dapatkan Verratti

Resmi: PSG (Juga) Dapatkan Verratti

Verratti resmi dimiliki PSG (c) AFP

Bola.net - Belanja besar-besaran Paris Saint-Germain masih terus berlanjut. Setelah mendatangkan Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic, PSG juga telah memastikan kedatangan Marco Verratti dari Pescara.

Carlo Ancelotti menyebut Verratti sebagai pemain yang memiliki potensi untuk menjadi Andrea Pirlo baru. Kepindahan Verratti ke PSG pun sudah banyak diprediksi akhir-akhir ini.

Gelandang muda ini dibeli PSG senilai sekitar 8,6 juta pound, namun harganya bisa meningkat hingga 11,75 juta pound. Verratti sendiri mengaku gembira karena proses panjang transfernya akhirnya rampung.

"Para pemain di sini adalah para juara. Saya sudah sering menonton mereka di televisi dan sekarang saya berkesempatan berlatih bersama mereka. Semua ini membuat saya memiliki keinginan kuat untuk melakukan yang terbaik."

"Tak setiap hari pemain muda seperti saya bisa bergabung dengan klub sebesar Paris Saint-Germain. Saya pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk membayar kepercayaan yang ditunjukkan pihak klub kepada saya."

Sementara itu, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengaku Verratti adalah bagian dari rencana jangka panjang PSG. "Kami sangat gembira bisa mengumumkan keberhasilan transfer Marco verratti. Dia pemain muda dan kami yakin dia adalah masa depan sepakbola Italia." (en/hsw)

 

18 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/resmi-psg-juga-dapatkan-verratti-c91731.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More