gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lima Tim DKI Jakarta Ikuti Futsal Amatir Nasional ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

Lima Tim DKI Jakarta Ikuti Futsal Amatir Nasional

Lima Tim DKI Jakarta Ikuti Futsal Amatir Nasional

Liga Futsal Amatir Nasional akan segera digelar awal Oktober © ant

Bola.net - Pengurus Provinsi (Pengprov) DKI Jakarta akhirnya menetapkan lima tim yang akan tampil di zona wilayah Liga Futsal Amatir Nasional, pada awal Oktober 2012 mendatang.

Kelima tim tersebut adalah My Futsal, Cibubur Soccer Academy, MFA, Cairo, dan Cosmo SF, yang merupakan peringkat teratas liga Futsal Amatir Quantum Zona DKI Jakarta, yang digelar di Gedung My Futsal, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 3-18 Juli.

Menurut ketua penyelenggara liga amatir zona Jakarta, Amril, kelima tim yang menempati peringkat atas liga futsal amatir ibukota, nantinya akan tampil di wilayah III bersama Jawa Barat dan Banten untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya.

"Setelah melalui babak regional di tingkat wilayah, akan dilanjutkan ke babak berikut hingga diperoleh juara di tingkat nasional. Nantinya, juara nasional akan ikut level lebih bergengsi, yakni liga futsal profesional," ujar Amril kepada wartawan di My Futsal, Kebayoran Baru, Rabu (18/7)

Ditambahkan, untuk pelaksanaan liga amatir wilayah DKI yang baru pertama kalinya digelar dan mendapat dukungan penuh dari Quantum, hanya diikuti 12 tim. Karena itu, ia pun berharap musim depan bisa lebih banyak lagi klub futsal amatir yang ikut.

"Kami terus membuka kesempatan bagi klub-klub futsal amatir yang ada di ibukota untuk ikut ambil bagian. Sebab, pada musim perdana, hanya 12 tim yang mendaftar. Padahal, klub amatir yang ada cukup menjamur," tandas Imral. (esa/dzi)

18 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lima-tim-dki-jakarta-ikuti-futsal-amatir-nasional-94c269.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More