gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fans Pilih Tiga Bintang Untuk Skuad MLS All-Star ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Fans Pilih Tiga Bintang Untuk Skuad MLS All-Star

Bola.net - MLS all-star akan menghadapi jawara Liga Champions Chelsea dalam laga persahabatan pada 25 Juli mendatang. Tiga nama pemain besar terpilih dalam hasil voting penggemar.

Saat diadakan voting untuk menentukan siapakah sebelas pemain yang harus masuk ke dalam skuad inti MLS all-star, fans memilih tiga nama yang memang sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola Internasional. Ketiga nama tersebut tentu saja David Beckham, Therry Henry dan Landon Donovan.

Meski begitu, hasil voting tersebut bukanlah hasil mutlak untuk menentukan siapa saja yang turut serta menghadapi Chelsea besok. Keputusan hampir pasti ada di tangan Ben Olsen yang ditunjuk untuk menangani tim all-star ini. Pelatih D.C. United ini berhak untuk memilih 18 nama yang akan masuk ke dalam skuad.

Sedangkan beberapa nama sisanya akan ditentukan oleh keputusan bersama antara Olsen dan komisioner MLS, Don Garber. Pengumuman resmi mengenai siapa saja pemain yang akan tergabung dalam tim MLS all-star akan diberikan pada hari minggu besok di pertandingan antara New York Red Bull melawan Seattle Sounders.

Menilik penampilan ketiganya, nampaknya mantan bintang sepak bola tersebut masih akan masuk ke dalam skuad pilihan sang arsitek. (fox/bgn)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/fans-pilih-tiga-bintang-untuk-skuad-mls-all-star-af6660.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More