gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 West Ham Dan Fulham Siap Tampung Borriello ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

West Ham Dan Fulham Siap Tampung Borriello

Bola.net - West Ham dan Fulham bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Marco Borriello dari AS Roma.

Dua klub Inggris ini menyatakan ketertarikan mereka setelah Borriello mengungkapkan dirinya bisa saja keluar dari Olimpico musim panas ini. Roma sendiri akan segera meletakkan namanya ke daftar jual musim ini. Zdenek Zeman, arsitek Giallorossi, sepertinya tak akan menggunakan jasa pemain 30 tahun itu musim di proyek barunya.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Juventus ini memiliki tujuh caps bersama tim nasional serta tidak pernah bermain di luar Italia. Sejauh ini, Fulham dan West Ham yang tertarik untuk datangkan mantan striker Sampdoria dan AC Milan ini. Harga untuk Borriello yang mereka tawarkan mungkin berada di kisaran empat juta pounds.

The Hammers sendiri memang tengah frustrasi dalam pencarian striker baru musim panas ini. Target utama mereka, Grant Holt, menyatakan komitmennya untuk bertahan di Norwich City. Sedangkan Chelsea masih menaikkan tawarannya Romelu Lukaku yang ingin dipinjam Uptown Park.

Mungkin yang bakal menjadi batu sandungan kedua klub tersebut adalah gaji yang diminta Borriello. Kabarnya, Borriello meminta bayaran sebesar 4,3 juta pounds per tahun. (cof/ctr)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/west-ham-dan-fulham-siap-tampung-borriello-a5fa07.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More