gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Neymar: Brasil Akan Raih Emas Olimpiade ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Neymar: Brasil Akan Raih Emas Olimpiade

Bola.net - Neymar memberi isyarat bahwa tim sepakbola Brasil akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk meraih medali emas. Emas Olimpiade merupakan satu-satunya gelar juara yang belum pernah diraih Tim Samba sepanjang sejarah.

Neymar merupakan salah satu pemain yang terpilih dalam skuad Brasil asuhan Mano Menezes. Pemain berusia 20 tahun ini diproyeksikan akan mengisi pos penyerang utama Selecao bersama striker Porto, Hulk.

"Merupakan mimpi saya untuk bisa bermain di Piala Dunia dan Olimpiade, akan sangat menyenangkan berada di Olimpic Village bersama semua atlet. Semua orang yang ada di sana ingin menjalankan bagiannya masing-masing.'

"Kami semua ingin terlibat dalam pertarungan nanti. Sejauh ini, pikiran kami hanya terfokus untuk bisa membawa pulang medali emas olimpiade untuk pertama kalinya," tambah Neymar.

"Kami punya segalanya untuk menjadi juara. Saya rasa Brasil memang selalu menjadi favorit juara, apa pun kompetisinya. Selalu begitu. Tapi kali ini kami benar-benar memiliki tim yang hebat, para pemain kami memiliki potensi yang melimpah."

Meski sering disebut sebagai bakat muda terbaik Brasil, Neymar menolak anggapan bahwa dirinya adalah pemain paling penting di kubu Selecao.

"Semua orang di tim kami sama pentingnya. 18 Pemain yang terpilih sama-sama mewakili negara dan kami harus selalu bersama agar bisa menjadi semakin kuat," ujarnya mengakhiri. (wfi/hsw)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/neymar-brasil-akan-raih-emas-olimpiade-592791.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More