gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alonso: Hamilton dan Red Bull Rival Terberat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Alonso: Hamilton dan Red Bull Rival Terberat

Alonso: Hamilton dan Red Bull Rival Terberat

Fernando Alonso © AFP


Bola.net - Pebalap tim Scuderia Ferrari, Fernando Alonso menyatakan bahwa rival terberatnya di Formula 1 GP Jerman akhir pekan ini adalah Lewis Hamilton dari tim McLaren dan kedua pebalap tim Red Bull Racing, Sebastian Vettel dan Mark Webber.

Selain itu, Alonso juga meyakini bahwa duet tim Lotus, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean juga merupakan dua pebalap tangguh. Keduanya memiliki mobil yang berpotensi tinggi.

Alonso pun menyatakan bahwa Nico Rosberg dari tim Mercedes juga memiliki peluang tinggi dalam perolehan kemenangan, namun sayangnya ia selalu kehilangan momentum di tengah balap.

"Lewis dan para pebalap Red Bull merupakan rival terberat. Kami harus memperhatikan arah kompetisi musim ini selama tiga atau empat seri mendatang," ujar pebalap asal Spanyol itu ketika ditemui di Sirkuit Hockenheim.

"Kita takkan pernah tahu bagaimana sebuah balapan berakhir, dan berdasarkan seri-seri yang telah lewat, saya rasa sangat sulit untuk memprediksi siapa yang akan menang," lanjut dua kali juara dunia tersebut.

Alonso juga menyatakan bahwa dirinya akan berusaha terus meraih podium pada setiap seri musim ini. Hingga kini, Alonso berada di puncak klasemen sementara pebalap dengan 129 poin.  (mar/kny)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/alonso-hamilton-dan-red-bull-rival-terberat-b515db.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More