gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain PSM Bereuni di Liga Ramadan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Pemain PSM Bereuni di Liga Ramadan

Pemain PSM Bereuni di Liga Ramadan

Pemain dan mantan pemain PSM bereuni di Liga Ramadan (c) Bola-Landa


Bola.net - Masa jeda kompetisi dimanfaatkan sejumlah pemain untuk kembali ke kampung halaman masing-masing, termasuk sejumlah mantan pemain PSM Makassar.  

Tidak hanya berkumpul dengan keluarga, tapi mereka juga kembali berkumpul dengan sejumlah pemain dan mantan PSM di turnamen antar kampung, Liga Ramadan.

Beberapa pemain seperti Syamsul Bachri Chaerudin dan Andi Oddang bertemu kembali dengan mantan rekan-rekannya dulu di PSM seperti Iqbal Samad dan Arwin yang kini membela Persiba Balikpapan.

Ada juga Handi Haya yang bermain untuk Perssin Sinjai dan Tamsil Sijaya yang berkostum Persik Kediri.

Di Liga Ramadan tersebut, mereka memperkuat tim Fathir 27. Meski tampil di kompetisi amatir, tapi ada kesenangan tersendiri bagi mereka karena bisa mengulang kenangan saat masih sama-sama membela PSM

"Ajang reuni saja, senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman seperjuangan dulu. Karena semua mantan setim saya di PSM dahulu dan sekarang bermain di Fathir 27," ujar Arwin.

Mengikuti pertandingan amatir menjadi aktivitas sebagian besar pemain PSM di jeda kompetisi. Selain untuk meramaikan kegiatan selama Ramadan, ajang ini juga untuk menjaga kemampuan dan kebugaran para pemain.

Sejumlah pemain PSM ikut terlibat dalam kompetisi tersebut. Selain Syamsul dan Oddang, dua pemain muda PSM, Rasyid Bakri dan Kurniawan Karman, juga tampil di Liga Ramadan dengan membela tim Kaka FC.  (nda/end)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pemain-psm-bereuni-di-liga-ramadan-03fcd7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More