gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI: Ingin Kuat, Timnas Harus Bersatu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

PSSI: Ingin Kuat, Timnas Harus Bersatu

Bola.net - Penanggung Jawab Tim Nasional Indonesia, Bernhard Limbong, menginginkan berakhirnya kisruh sepak bola Tanah Air. Sehingga dirinya berharap, para pemain asal kompetisi Indonesia Super League dan Indonesian Premier League (IPL) dapat bergabung dan membela Timnas.

"Kalau ingin kuat, mari kita bersatu. Apalagi, kompetisi profesional sudah berakhir. Sehingga, pemain manapun yang mendapatkan kesempatan untuk tampil, harus bersedia. Sebab, tidak ada lagi alasan memprioritaskan klub yang kompetisinya tengah bergulir," ujarnya kepada Bola.net.

"Selain itu, semua pihak yang kini masih berseteru, marilah untuk saling bekerjasama dalam membangun Timnas," lanjutnya.

Limbong mengatakan, Timnas harus bergerak aktif dalam mempersiapkan diri jelang menghadap laga uji coba bertajuk Java Cup 2012. Nantinya, Timnas akan melawan klub Everton, klub Galatasaray, dan Timnas Malaysia pada 26-29 Juli 2012. Setelah pertandingan tersebut, Indonesia turun di Piala AFF 2012 yang berlangsung di Malaysia dan Thailand pada 24 November-22 Desember 2012.

"Sekali lagi, Timnas harus diisi para pemain terbaik dari kompetisi mana pun. Bahkan, dari pemain PON sekalipun, jika memiliki kemampuan dan dilirik pelatih, maka berhak membela Timnas,"ujarnya.

Selain dua laga tersebut, Timnas sudah dinanti kontestan La Liga, Valencia FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (4/8). Limbong juga berharap, dengan kedatangan Valencia, Timnas dapat menurunkan skuad terbaiknya.

"Dengan banyak memiliki jam terbang, kemampuan para pemain akan semakin meningkat. Seiring hal tersebut, prestasi Timnas akan meningkat," tutupnya.  (esa/dzi)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/pssi-ingin-kuat-timnas-harus-bersatu-b1613c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More