gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zeelenberg: Rossi Kembali, Lorenzo Tetap Prioritas Utama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Zeelenberg: Rossi Kembali, Lorenzo Tetap Prioritas Utama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Zeelenberg: Rossi Kembali, Lorenzo Tetap Prioritas Utama

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo © Getty Images


Bola.net - Beberapa waktu lalu, Jorge Lorenzo menyatakan bahwa dirinya tak merasa keberatan jika Valentino Rossi kembali ke tim Yamaha Factory Racing di MotoGP musim depan.

Setelah mengalami musim yang kurang baik bersama Ducati di dua tahun terakhir, spekulasi tentang kembalinya Rossi ke Yamaha kembali menjadi perbincangan hangat di Mugello, Italia akhir pekan lalu.

Di sisi lain, pebalap berusia 33 tahun tersebut juga diprediksi akan bertahan di Ducati setelah melakukan pembicaraan dengan pimpinan perusahaan yang mengakuisisi pabrikan motor asal Italia tersebut, Audi.

Pernyataan Lorenzo yang menyatakan dirinya tidak akan meminta dinding pembatas jika kembali menjadi rekan satu tim Rossi, diperkuat oleh manajer timnya, Wilco Zeelenberg.

"Saya rasa hal ini tidak akan membebani Jorge sama sekali. Keduanya memang bukan teman baik, dan Jorge tidak akan mau menjadi pebalap 'kedua' di tim. Hanya ada satu hal yang ada di pikiran Jorge, yakni kemenangan," ujar pria asal Belanda itu.

"Jorge tak pernah peduli siapa lawannya. Ia tidak akan peduli meski yang menjadi rekan setimnya adalah pebalap terbaik di dunia. Jika skenario ini memang terwujud musim depan, saya tidak khawatir. Jorge jelas merupakan 'juara' Yamaha untuk dua tahun ke depan," lanjutnya.

Zeelenberg juga menyatakan bahwa kembalinya Rossi ke Yamaha hanya akan diputuskan ketika kesepakatan antara manajemen senior seperti Masahiko Nakajima dan Lin Jarvis dengan Lorenzo tercapai.

"Tentu saja kami semua harus berdiskusi jika Valentino memang kembali. Segalanya takkan sama lagi. Jorge memang bukan pembuat keputusan final, namun ia tetap pebalap utama kami. Yamaha harus menentukan siapa yang akan menjadi prioritas mereka musim depan," pungkasnya.  (mcn/kny)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/zeelenberg-rossi-kembali-lorenzo-tetap-prioritas-utama-e8c8c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More