gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rafael: Musim Depan Akan Berbeda Tanpa Fabio ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Rafael: Musim Depan Akan Berbeda Tanpa Fabio

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rafael: Musim Depan Akan Berbeda Tanpa Fabio

Rafael dan Fabio di United musim lalu © AFP


Bola.net - Defender Manchester United Rafael mengaku musim depan akan terasa berbeda dengan ketiadaan saudara kembarnya, Fabio di skuad The Red Devils.

Pada bursa transfer kali ini, Fabio akhirnya dipinjamkan ke klub Premier League lainnya, Queens Park Rangers. Selain Fabio, United juga melepas Park Ji-Sung ke klub yang sama, namun dengan status permanen.

Minimnya kesempatan bermain bagi Fabio di Old Trafford dianggap akan menghambat perkembangan bek sayap potensial tersebut. United pun memutuskan untuk meminjamkan Fabio supaya mendapat pengalaman lebih sebagai pemain utama sebuah tim.

Sementara itu Rafael yang berharap memiliki musim hebat bersama United musim depan juga berharap kepergian saudaranya akan menjadi hal yang baik bagi keduanya.

"Ini akan menjadi sebuah musim yang berbeda bagi saya dengan dipinjamkannya Fabio ke QPR. Kami selalu bersama, tetapi mungkin itu akan menjadi hal yang baik," ujar Rafael.

"Kami akan membicarakannya saat ia bermain untuk QPR dan melihat apa yang terjadi." (tdm/atg)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rafael-musim-depan-akan-berbeda-tanpa-fabio-909754.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More