gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Webber Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Red Bull ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 10 Juli 2012

Webber Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Red Bull

Bola.net - Mark Webber resmi akan bertahan di tim Red Bull Racing pada musim Formula 1 tahun 2013 mendatang. Webber telah menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun dengan tim yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris itu.

Keputusan Webber dibuat kurang dari 48 jam setelah ia memenangi F1 GP Inggris di Silverstone hari Minggu (8/7) lalu. Kemenangan itupun membuatnya berada di peringkat kedua klasemen sementara pebalap di bawah Fernando Alonso.

Spekulasi yang selama ini beredar di paddock F1 adalah Webber dicalonkan sebagai pengganti Felipe Massa di tim Scuderia Ferrari, namun ia selalu menyatakan dirinya merasa nyaman dengan tim Red Bull.

"Saya telah bergabung dengan Red Bull Racing sejak tahun 2007 dan telah meraih sembilan kemenangan selama itu," ujar Webber. "Saya sedang mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi."

"Saya mengenal tim ini dengan baik, dan saya merasa nyaman bersama mereka. Kami tumbuh bersama, jadi sangat tepat jika saya bertahan satu musim lagi," lanjutnya.

Dengan bertahannya Webber, maka pasangan pebalap Red Bull Racing 2013 telah terkonfirmasi. Mereka akan tetap membalap dengan Webber, serta juara dunia bertahan, Sebastian Vettel(gpu/kny)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/webber-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-red-bull-5851d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More