gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Akhirnya, Webber Akui Lakukan Diskusi Dengan Ferrari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 10 Juli 2012

Akhirnya, Webber Akui Lakukan Diskusi Dengan Ferrari

Bola.net - Mark Webber akhirnya mengaku bahwa baru-baru ini ia telah melakukan negosiasi dengan Ferrari mengenai kesempatannya membalap di tim asal Maranello, Italia tersebut.

Namun Webber merasa ia memiliki pilihan yang sangat mudah dalam menentukan masa depannya, yakni bertahan dengan dua kali juara dunia, tim Red Bull Racing.

Pebalap berusia 35 tahun tersebut telah bergabung dengan tim asal Milton Keynes, Inggris tersebut sejak tahun 2007 silam. Ia pun menjelaskan bahwa keputusannya untuk bertahan di Red Bull terutama karena konsistensi yang ada.

"Memang ada diskusi dengan Ferrari, namun sejak awal saya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Red Bull," ujar Webber. "Apa yang terjadi di beberapa bulan terakhir memang menarik, namun konsistensi dan gairah membuat saya ingin tetap bertahan."

Dengan Fernando Alonso memimpin 13 poin darinya, Webber yakin bisa mengejar ketertinggalan dari pebalap asal Spanyol itu dalam beberapa seri lagi.

"Konsentrasi saya kini hanya terfokus kepada kejuaraan musim ini, dan ini sangat penting," jelas Webber. "Kami merupakan tim yang hebat, dan saya sangat suka bekerja sama dengan mereka. Suasana kerja dalam tim ini memberikan efek baik yang besar kepada saya." (gpu/kny)

10 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/akhirnya-webber-akui-lakukan-diskusi-dengan-ferrari-7a0cdb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More