gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tour de East Java: Kaswanto Menangi Seri Keempat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Tour de East Java: Kaswanto Menangi Seri Keempat

Bola.net - Pebalap Polygon Sweet Nice, Kaswanto menjadi yang terbaik pada Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java seri keempat. Mantan pebalap nasional itu mengumpulkan poin terbanyak, yakni 20 poin pada balapan yang dihelat Minggu (8/7).

Balapan yang digelar di Laguna Pakuwon City melombakan point race, dengan menempuh jarak 36 km, terbagi dalam enam kali intermediate sprint (IS).

Kaswanto berhasil merebut empat IS, yakni pada lap ketiga hingga lap terakhir atau keenam. Poin itu tidak tertandingi oleh pesaing-pesaingnya. Selain menempatkan Kaswanto sebagai juara pada Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java, posisi ketiga direbut Hari Fitrianto.

Peraih medali emas individual road race SEA Games 2011 itu duduk di urutan ketiga dengan koleksi 13 poin. Hari berhasil merebut dua IS pembuka, pada lap pertama dan kedua. Sementara itu, posisi kedua diisi oleh Bayu Eko Saputro dengan total 15 poin.

Bayu, yang berasal dari Tulungagung berada di urutan kedua sepanjang lima lap terakhir. Hingga balapan ditutup, ia meraih total 15 poin, mengungguli Hari.

Hasil ini cukup menggembirakan lantaran pada seri-seri sebelumnya, dominasi pebalap Polygon Sweet Nice masih terjaga. "Balapan ini kami jadikan latihan, dan tentu kami senang bisa memenangi balapan di turnamen ini," ujarnya.

Seri keempat Road to Jawa Pos-Polygon Tour de East Java diikuti 48 pebalap untuk kategori eksibisi Men Elite. Seluruh pebalap yang dimiliki Polygon Sweet Nice ambil bagian pada seri keempat. Demikian juga dengan sejumlah pebalap yang dipersiapkan mengikuti PON XVIII/ 2012 baik dari Jawa Timur maupun dari luar Jawa Timur. (psn/kny)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/tour-de-east-java-kaswanto-menangi-seri-keempat-20283e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More