gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ananda Mikola Bakal Hadapi Mantan Pebalap F1 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 08 Juli 2012

Ananda Mikola Bakal Hadapi Mantan Pebalap F1

Bola.net - Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto akan melawan beberapa mantan pebalap Formula 1 dalam Grand Final Superstars Championship 2012 pada 10-11 November di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Kabar menggembirakan bagi pecinta olahraga otomotif ini tidak terlepas dari ditunjuknya Indonesia menjadi tuan rumah event tersebut.

Sejumlah mantan pebalap asing tersebut di antaranya Johnny Herbert, Christian Fittipaldi, Christian Klien, Gianni Morbidelli, Miki Salo, dan Viantonio Liuzzi.

"Target Formula sudah selesai, saya ingin balapan yang berkelas dunia ini," kata Ananda. Ditanya mengenai targetnya untuk event balap itu, ia mengatakan optimistis akan memenangi balapan ini. "Ini balapan di rumah sendiri, saya optimis bisa meraih podium."

Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Grand Final Superstars Championship 2012 setelah perwakilan penyelenggara dari Indonesia melakukan negosiasi dengan panitia penyelenggara yang berpusat di Italia.

Menurut kalender event, gelaran grand final mobil-mobil sport berkapasitas mesin 4000-6300cc (V8) itu mulai berlangsung pada 2004 dan sampai sekarang telah ada enam negara termasuk Indonesia yang menjadi tuan rumah.

Sementara itu balap mobil Superstar Series tahun ini sendiri berlangsung di delapan tempat di Italia, Inggris, Jerman, Spanyol, Portugal, dan babak Grand Final akan berlangsung di Indonesia.  (ant/kny)

08 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/ananda-mikola-bakal-hadapi-mantan-pebalap-f1-7446a7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More