gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tertunda Dua Jam, QPR Terlambat Datang di Surabaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Tertunda Dua Jam, QPR Terlambat Datang di Surabaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tertunda Dua Jam, QPR Terlambat Datang di Surabaya

Park Ji-Sung dalam sesi wawancara di Kuala Lumpur (c) AFP


Bola.net - Tim Queens Park Rangers (QPR) dipastikan terlambat tiba di Surabaya. Pesawat yang mereka tumpangi mengalami penundaan selama dua jam.

Awalnya Park Ji-Sung dan kawan-kawan dijadwalkan tiba di Bandara Juanda pada pukul 18:00 WIB. Namun hingga pukul 19:30 WIB tak ada tanda-tanda rombongan tiba.

Head of Media Communication pertandingan persahabatan ini, Abi Hasanto menerangkan kalau memang ada kendala dalam penerbangan QPR. Menurutnya, pesawat Air Asia yang ditumpangi Rangers harus kena delay di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

"Rencana awal, pesawat mereka dari
KL (Kuala Lumpur) langsung ke Juanda. Tapi entah kenapa mereka kini transit di Jakarta," ujarnya pada Bola.net Minggu malam (22/7).

Bukan hanya membuat penggemar QPR yang di Bandara Juanda resah, keterlambatan ini juga membuat konferensi pers di Hotel Bumi Surabaya harus molor. Kemungkinan besar acara jumpa pers akan dimulai pukul 22:30 WIB akibat dari keterlambatan ini. (bola/bgn)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/tertunda-dua-jam-qpr-terlambat-datang-di-surabaya-245bd8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More