gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti: Ibra Lakoni Debutnya di Amerika ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Ancelotti: Ibra Lakoni Debutnya di Amerika

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ancelotti: Ibra Lakoni Debutnya di Amerika

Ibra bisa awali debutnya di tur pra musim PSG © AFP


Bola.net - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti mengatakan, pemain baru PSG Zlatan Ibrahimovic bisa mengawali debutnya pada laga pra musim di Amerika Serikat.

Ibra adalah salah satu dari sekian pembelian besar yang dilakukan PSG di bursa transfer kali ini. Penyerang internasional Swedia tersebut didatangkan dari AC Milan bersama defender Brasil milik Rossonerri, Thiago Silva.

Saat ini PSG tengah mempersiapkan tim menjelang laga uji coba pra musim menghadapi Chelsea dan meskipun Ibra belum akan bermain di pertandingan tersebut, tetapi Ancelotti menegaskan Ibra bisa turun di pertandingan pra musim selanjutnya.

"Ketika ia tiba ia akan berlatih selama empat hari dan kami akan lihat bagaimana keadaannya," ujar Ancelotti.

"Kemungkinannya, ia bisa bermain sekitar 30 sampai 40 menit saat menghadapi DC United pada 28 Juli, itu pun jika ia tidak bermasalah."

"Dengan Ibrahimovic, kami akan memiliki hubungan yang fantastis karena ia adalah pemenang dan ia adalah seorang pemain profesional. Saya suka pemain profesional."

"Ia akan menjadi seorang pemain hebat bagi kami. Dan saya pikir bersama Ibra kami memiliki banyak kemungkinan untuk melakukan yang terbaik." (sw/atg)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/ancelotti-ibra-lakoni-debutnya-di-amerika-2aadea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More