gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stramaccioni: Semua Pemain Inter Bisa Dijual ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 14 Juli 2012

Stramaccioni: Semua Pemain Inter Bisa Dijual

Bola.net - Internazionale sejauh ini terkesan malu-malu untuk mengakui bahwa Wesley Sneijder masih mungkin mereka jual. Presiden klub Massimo Moratti menyebut bahwa Sneijder adalah pemain penting Inter, tapi juga tak mau menutup kemungkinan menjual gelandang Belanda itu.

Kini, pelatih Andrea Stramaccioni menyatakan hal yang sama dengan sang Presiden. Strama menyebut Sneijder sebagai pemain penting Inter dan tak mau melepasnya kecuali jika ada tawaran yang sangat besar.

"Sejauh yang saya tahu, Sneijder adalah pemain Inter dan dia akan tetap di sini," ucap Strama kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya belum mendapatkan pemberitahuan bahwa dia akan pergi, baik itu dari para direktur, klub, dan Sneijder sendiri."

"Terlepas dari hal itu, saya yakin jika ada tawaran yang datang dan besarnya seperti (tawaran untuk) Zlatan Ibrahimovic dan Thiago SIlva, siapa saja bisa dijual klub. Kecuali mungkin jika yang ditawar adalah Ivan Cordoba atau Javier Zanetti."

Stamaccioni lalu menekankan bahwa Inter saat ini tengah berusaha memperkuat diri dengan mengandalkan pemain muda. Menurutnya, salah satu pemain yang akan berperan besar adalah Philippe Coutinho.

"Philippe adalah salah satu pemain paling berbakat di skuad muda Inter saat ini. Dia adalah pemain penting bagi kami. Kami kadang lupa bahwa dia baru berusia 20 tahun; dia memang sudah semakin matang saat bermain di Spanyol dan saya sangat menyukainya," pungkas sang allenatore. (espn/hsw)

Liga Italia: Moratti: Sneijder Bisa Saja Pergi
  

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stramaccioni-semua-pemain-inter-bisa-dijual-353144.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More