gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Neville Tak Tertarik Karir Sebagai Manajer Klub ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 14 Juli 2012

Neville Tak Tertarik Karir Sebagai Manajer Klub

Bola.net - Mantan Kapten Manchester United, Gary Neville menegaskan jika dirinya tidak akan menjadi manajer klub. Ditambahkannya jika ia sudah puas dengan pekerjaannya saat ini dengan menjadi pelatih.

Neville, yang gantung sepatu pada Januari 2011 lalu secara mengejutkan masuk ke dalam staff kepelatihan Roy Hodgson untuk gelaran Euro silam. Namun rupanya Neville menolak untuk mengikuti jejak mantan rekan satu timnya seperti, Roy Keane dan Mark Hughes yang sudah menjadi manajer klub. "Saya tidak tertarik untuk menjadi manajer klub. Saya hanya ingin melakukan apa yang paling bisa saya lakukan," ucapnya kepada Daily Mail.

Kehadiran Nevilla di dalam skuad kepelatihan Inggris pada Euro lalu dirasa berdampak positif bagi skuad The Three Lions, meski hanya bisa menembus perempat final. Namun dirasa oleh pria 37 tahun ini, jika hal itu hanya permulaan dari awal karirnya sebagai pelatih.

"Saya sangat menikmati Euro 2012 lalu. Siapa yang tidak menikmati bisa menjadi bagian dari sebuah turnamen? Semua itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Tetapi saya bisa katakan jika itu semua hanyalah permulaan. Saya masih ambisius dan muda serta saya ingin terus belajar," pungkasnya.

Neville masih akan meneruskan perannya sebagai pelatih saat Inggris menghadapi Italia pada laga persahabatan, 15 Agustus mendatang. (dm/mac)

15 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/neville-tak-tertarik-karir-sebagai-manajer-klub-1ca44c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More