gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spaso Tersanjung Diminati Arema Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Spaso Tersanjung Diminati Arema Indonesia

Spaso Tersanjung Diminati Arema Indonesia

Ilija Spasojevic © Nda-Bolanet


Bola.net - Striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic, mengaku kaget saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Makassar jika Arema Indonesia meminati dirinya.

Pasalnya, manajemen Arema belum menghubunginya secara langsung. Pemain asal Montenegro itu mengaku tersanjung karena klub sebesar Arema menginginkan dirinya. Ia melihat tim berjuluk Singo Edan itu memiliki pelatih luar biasa seperti Dejan Antonic serta sederet pemain-pemain berbakat.

"Saya sangat tersanjung bahwa klub sebesar Arema ingin merekrut saya. Arema dihuni orang-orang hebat dan terbukti mampu melaju ke babak delapan besar Piala AFC musim ini," ujar Spaso melalui pesan singkatnya.

Meski demikian, Spaso mengaku belum bisa memberikan jawaban sekarang. Pemain asal Montenegro ini masih menomorsatukan PSM dan terlebih dahulu membicarakan masalah kontraknya dengan  manajemen tim Ayam Jantan dari Timur.

"Saya terlebih dahulu ingin berbicara dengan manajemen PSM karena saya masih ingin bertahan selama tenaga saya dibutuhkan. Selanjutnya, saya akan lihat bagaimana rencana manajemen ke depannya," ujar Spaso.

"Saya masih menunggu penawaran perpanjangan kontrak. Jadi, soal tawaran Arema belum bisa saya tanggapi," kata Spaso yang mengaku sudah berada di Makassar. (nda/opw)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/spaso-tersanjung-diminati-arema-indonesia-0f2d8f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More