gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Bela Performa Rooney di Euro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 20 Juli 2012

Fergie Bela Performa Rooney di Euro

Fergie Bela Performa Rooney di Euro

Performa buruk Rooney dibela Fergie © AFP


Bola.net - Alex Ferguson tampak yakin performa apik Wayne Rooney bersama Manchester United akan segera kembali pasca tampil kurang mengesankan di turnamen Euro lalu.

Penampilan Rooney bersama The Three Lions Inggris di Euro lalu memang jauh dari ekspektasi para pendukungnya. Fergie yang sudah delapan tahun bersama Rooney merasakan perbedaan tersebut.

Perbedaan itu adalah perbandingan performa Rooney saat membela The Red Devils di laga terakhir Premier League melawan Sunderland dan pada pertandingan perdananya di Euro menghadapi Ukraina.

Meskipun di laga tersebut mencetak gol, namun Rooney tampil jauh dari harapan. Begitu juga ketika turun sebagai starter di pertandingan perempat final melawan Italia.

Fergie yang sudah tahu betul karakter Rooney mengaku tidak terkejut dengan penurunan grafik permainan ujung tombak andalannya tersebut.

"Saya selalu berpikir itu adalah hal yang sulit. Kami tahu, ia lebih baik dari semua pemain dan ia membutuhkan banyak sepak bola," ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Rooney adalah pemuda yang kekar. Jika ia melewatkan dua pertandingan, maka ia membutuhkan tiga sampai empat laga untuk mengembalikannya dan ia tidak bermain sejak pertandingan terakhirnya pada 13 Mei sampai pertandingan ketiga Euro lebih dari sebulan lamanya."

Selain itu, Fergie juga menganggap di pertandingan melawan Italia, Rooney sedang mengalami permasalahan fisik.

"Ia tidak terlihat setajam biasanya. Sangat sulit untuk memainkan dua laga penting dalam kurun waktu empat hari," pungkasnya. (mtr/atg)

20 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-bela-performa-rooney-di-euro-cb3da9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More