gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sindir Ashley Cole, Ferdinand Dihujat Fans Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 15 Juli 2012

Sindir Ashley Cole, Ferdinand Dihujat Fans Chelsea

Bola.net - Rio Ferdinand dihujani cibiran dan hujatan oleh fans Chelsea setelah dia dianggap meluncurkan komentar bernada rasis pada Ashley Cole.

Ratusan fans menghamburkan ejekan pada bek Manchester United tersebut di situs resmi The Blues. Rio jadi sasaran kemarahan para pendukung Chelsea karena mendukung saudaranya, Anton Ferdinand dalam kasus rasisme yang melibatkan kapten Chelsea, John Terry.

Cole sendiri menjadi saksi dalam persidangan di mana ia menyebut Terry bukanlah sosok rasis, sebelum akhirnya kapten Chelsea itu dibebaskan dari tuduhan. Dan setelahnya Ferdinand dianggap sudah balik menghina Cole secara rasis lewat Twitter.

Ia merespon twit rekannya yang menyebut bek Chelsea itu sebagai 'choc ice' atau istilah slang bahasa Inggris yang berarti orang kulit hitam yang merasa dirinya berkulit putih. "Aku mendengarmu, teman! Choc ice itu klasik hahahahahahha!!," responnya kala itu. Namun belakangan twit tersebut dihapus dari akun bek alumnus West Ham tersebut.

Namun bek berusia 33 tahun itu membantah jika dirinya melakukan rasisme dengan merilis twit, "Apa yang saya katakan bukanlah istilah rasis. Itu adalah semacam istilah yang digunakan banyak orang untuk seseorang yang melakukan kepalsuan. Itu saja."

Meski demikian, Cole lewat pengacaranya mengaku tak ingin memperpanjang masalah tersebut. "Ashley Cole sudah mengetahui diskusi terkait komentar di Twitter dan ingin menegaskan jika dia dan Rio Ferdinand adalah teman baik, dan ia tak punya niatan untuk mengajukan komplain apapun," bunyi pernyataan kubu Cole. (espn/sun/row)

16 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/sindir-ashley-cole-ferdinand-dihujat-fans-chelsea-eb854a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More